Tanya Jawab Tentang QNET

Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang QNET, produk, atau bisnisnya? Jangan ragu untuk bertanya dan pastikan Anda bertanya ke sumber yang tepat. Berikut ini kami menampilkan beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan. Semoga dapat membantu Anda memahami QNET lebih baik.

Berapa biaya pendaftaran QNET?
Biaya pendaftaran QNET adalah sebesar $10, sudah termasuk dalam harga produk yang ditampilkan di QNET.net. Sayangnya data harga hanya tersedia bagi mereka yang sudah member. Karena itu beberapa website mencoba menampilkannya, antara lain di Gobiodisc.com untuk menghindari pelaku penipuan yang sering menjual produk QNET jauh lebih mahal.

Saya ingin berbisnis QNET, bagaimana caranya memesan produk dan mendaftar QNET?
Secara resmi, pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui Qnet.net, dengan menggunakan kartu kredit atau eCard Qnet. Sebelum mendaftar, Anda harus telah memiliki kode referensi yaitu kode keanggotaan (Kode IR – Independent Representative)salah seorang member QNet (lihat sisi kanan artikel ini).  Setelah proses pendaftaran, Anda akan memperoleh kode IR Anda sendiri.

Saya tidak punya kartu kredit, bagaimana saya mendaftar QNET dan memesan produknya?
Jangan kuatir. Silahkan isi data di formulir pendaftaran dan pemesana produk QNET di QnetStore.net, lalu lakukan pembayaran. Setelah menerima data dan pembayaran Anda, tim kami akan memproses pendaftaran dan pemesanan termasuk melakukan pengiriman produk pesanan beserta dokumen keanggotaan Qnet ke alamat Anda. Tidak ada yang sulit. Hal ini juga berlaku untuk member-member di bawah Anda. QnetStore akan mendukung dan memudahkan Anda dalam berbisnis. Dalam hal ini, kita menjadi satu tim yang yang saling mendukung. Anda mengembangkan bisnis Anda, dan kami pastikan Anda mendapat dukungan penuh dalam transaksi, adminsitrasi, dan pengiriman barang.


Saya tidak punya email, apakah saya bisa mendaftar?
Tentu saja bisa. Tidak ada masalah dengan hal itu. Yang penting Anda setidaknya memiliki telepon atau handphone untuk memudahkan komunikasi. Para upline atau leader juga dapat membuat satu account email untuk menampung transaksi member-membernya yang tidak memiliki email.


Apa sih bukti seseorang adalah member QNET?
Setiap orang yang membeli produk QNET harusnya menjadi member QNET. Bukti keanggotaannya adalah kode IR (Independent Representative) yang dulu disebut TCO. Bila ragu tentang kode IR seseorang, Anda dapat menelpon kantor QNET Jakarta untuk konfirmasi di: 021 – 526 8660.

Apa sih gunanya memiliki kode IR (dulu disebut TCO)?
Kode IR adalah satu-satunya bukti identitas resmi bahwa Anda adalah member QNET. Semua transaksi pendaftaran dan pembelian hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kode IR. Bila seseorang mendaftara atau memesan produk dengan menggunakan kode IR Anda, maka sistim akan mencatatkan bonus dan keanggotaan orang tersebut tercatat dibawah jaringan Anda. Jadi pastikan kode IR Anda yang digunakan oleh calon member saat mendaftar. Jangan simpan kode IR Anda, setiap kali Anda berbicara tentang QNET atau produknya, pastikan lawan bicara Anda mengetahui juga dan mencatat kode IR Anda.

Bila saya ke luar negeri, bisakah saya bertransaksi QNET?
Yes, itulah hebatnya QNET. Perusahaan global ini bisa dijalankan dan ditransasikan dari mana saja di pojok dunia sekalipun, yang penting ada internet. Dengan kode IR yang Anda miliki, Anda tinggal login ke Qnet.net dan bertransaksi seperti layaknya bertransaksi di rumah Anda sendiri.

Teman saya di kota lain ingin menjadi member saya di QNET. Bagaimana caranya mendaftarkan dia supaya menjadi member saya?
Disinilah letak saktinya kode IR. Jika teman Anda ingin mendaftar sendiri, cukup beritahukan kode IR Anda dan dia dapat mendaftar sendiri di sebarang sana. Dengan mendaftar menggunakan kode IR Anda, secara otomatis dia akan terdaftar dibawah jaringan Anda. Jika ingin mendaftar melalui QnetStore.net, di pertanyaan terakhir ditanyakan: Dari siapa Anda mengenal produk QNET? Isi kolom ini dengan nama atau kode IR orang yang mereferensi atau memperkenalkan produk QNET.

Bagaimana saya mengetahui bahwa saya telah didaftar dan dipesankan produk?
Bukti pendaftaran sekaligus bukti keanggotaan QNET (beserta kode IR – Independent Representative) dan bukti pemesanan produk Anda terima otomatis setelah proses pendaftaran selesai. Bila data Anda lengkap, proses pendaftaran hanya memakan waktu 15 menit. Bagi yang tidak memiliki email, bukti keanggotaan QNET dan pemesanan produk akan dikirim melalui fax atau bersama paket pesanan ke alamat Anda.

Apakah untuk mendaftar QNET saya harus membeli produk yang harganya Rp 7 jutaan?
Menjadi anggota QNET tidak mesti membeli produk mahal. Syaratnya adalah Anda membeli produk minimal dengan BV500, misalnya produk-produk harga Rp 5 jutaan, Anda sudah 'qualify' dan siap berbisnis QNET. Jadi tidak mesti beli produk yang mahal. (BV = Business Volume adalah pemberian nilai produk sesuai sistim QNET. Besar kecilnya BV tergantung harga produk).

Mengapa harga produk QNET sepertinya berbeda-beda di tiap daerah?
Produk QNET di satu negara pada dasarnya tidak berbeda karena dikeluarkan oleh satu perusahaan. Dalam kenyataannya di lapangan banyak orang yang menawarkan produk QNET dengan tambahan baju kaos, atau asesoris lainnya yang pada dasarnya bukan merupakan produk QNET. Ada juga yang memang menaikkan harga sehingga menjadi kasus penipuan. Untuk mengetahui harga sebenarnya, silahkan mengacu misalnya ke Gobiodisc.com . 

Katanya produk QNET baru diterima sebulan setelah mendaftar?
No, no, no. Itu informasi yang salah. Ada produk-produk QNET yang bisa diambil langsung di kantor QNET, 3 hari setelah pendaftaran, yaitu produk-produk popular seperti Biodisc, Chi Pendant. Bila Anda tidak bisa mengambilnya langsung ke kantor QNET, tim kami yang akan mengambil dan mengirimkannya ke alamat Anda.Kami pastikan Anda telah menerima produk dalam waktu 7 – 10 hari setelah pendaftaran. Untuk barang-barang lain seperti barang mewah dan perhiasan, dikirim langsung dari kantor QNET Hongkong atau Malaysia, sehingga memang butuh waktu lebih lama. Tetapi khusus produk Biodisc dan Chi Pendant,  Anda tidak perlu repot menunggu lama karena bisa langsung diambil di kantor-kantor QNET lalu kami mengirimkannya ke alamat Anda atau member-member Anda.

QNET adalah sebuah tim yang akan mendukung Anda menjalankan bisnis Anda.


Bisakah saya diajari cara mendaftar langsung lewat Qnet.net?
Tentu saja! Member QNET yang benar seharusnya bisa membantu Anda yang kesulitan melakukan pendaftaran dan pemesanan produk QNET karena tidak memiliki kartu kredit. Mereka akan mengajarkan segala yang perlu Anda ketahui tentang QNet supaya Anda bisa menjalankan bisnis ini secara  mandiri. Dengan segala fasilitas yang disediakan QNET, Anda bahkan bisa berkreasi sendiri menciptakan kantor Anda di rumah. Jadikan tempat tinggal Anda sebagai pusat informasi segala sesuatu tentang QNET. Bersiaplah menjadi leader besar di bisnis global ini.

Apa saja sih yang diperoleh sebagai member QNET?
Qnet menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung anggotanya dalam berbisnis antara lain:
  • Virtual Office: yaitu kantor online Anda di Qnet.net. Dengan login menggunakan password, Anda dapat melihat segala data Anda di dalamya termasuk bonus, jumlah member, alat-alat bantu bisnis seperti brosur, company profile, video, bahan presentasi, daftar harga dan sebagainya. Dengan VO ini, Anda bisa menjalankan binis Qnet dimanapun tanpa terikat waktu dan tempat.
  • Sistim bisnis yg dapat diwariskan. Membangun bisnis di Qnet berarti Anda telah berinvestasi bagi orang yang Anda sayangi karena bisnis ini dengan mudah dapat  Anda wariskan nantinya.
  • Sistim bonu$ sesuai usaha Anda dan jenjang karir Anda bersama QNET. Mulai dari bonus langsung, bonus pasangan, sampai bonus perjalanan wisata. Yess, ini bisnis dan Anda berhak mendapatkan reward!
  • Dukungan sistim bisnis e-commerce yang canggih termasuk personal website, serta materi-materi yang memadai sehingga Anda dengan mudah berkreasi dalam berbisnis secara offline ataupun online.
  • Tim Starwa
  • Dukungan pertemuan, seminar di pusat maupun daerah bila diperlukan, dan berbagai keunggulan lainnya sesuai kebutuhan Anda.


Bagaimana mengetahui bonu$ saya?
Nah, ini pertanyaan penting. Anda dapat mengetahui bonus Anda dengan masuk ke virtual office Anda di Qnet.net. Di situ terpampang segala macam bonus yang Anda peroleh. Bonus dibayarkan setiap minggu sekitar hari Selasa atau Rabu.


Masih ada pertanyaan? Silahkan sampaikan melalui kolom di bawah ini, melalui email atau langsung ke kantor-kantor QNET:


WASPADAI PENIPU yang menawarkan produk QNET jauh di atas harga normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan pesan, pertanyaan, atau komentar Anda di sini.