Qnet, Biodisc: Penipuan, Scam?

Fenomena Qnet sebagai bisnis pemasaran jaringan terkemuka memang terbilang mencengangkan. Qnet (dulunya QuestNet) berdiri ditahun 1998 dibawah payung konglomerasi dunia QI Group, justru disaat perusahaan lain berjatuhan karena krisis moneter. Sejak pendiriannya, dari tahun ke tahun, Qnet terus mencatat prestasi-prestasi yang baik, perkembangan jaringan bisnis yang semakin meluas, diiringi dukungan member yang sangat cepat pertumbuhannya.


Menjelang usia 14 tahun saat ini, Qnet semakin terbukti sebagai perusahaan yang mampu kokoh dan mumpuni dengan jutaan anggota yang telah tersebar di lebih dari 180 negara. Jutaan orang telah menikmati berbisnis mandiri dan berpenghasilan bersama Qnet. Kuncinya: produk-produknya merupakan produk pilihan kualitas dunia dan berkelas yang memang sangat dicari dan didambakan oleh konsumen.
Setiap tahun Qnet mengadakan VCon, yaitu pertemuan akbar dan meriah untuk member dan leader Qnet yang biasanya dihadiri puluhan ribu orang perwakilan Qnet dari berbagai negara. Suasana VCon 2011 di Malaysia dapat disaksikan di sini, sementara VCon 2012 akan diadakan di Indonesia.


Bagaimanapun, persaingan bisnis memang keras. Tidak sedikit pihak-pihak yang tidak nyaman dengan perkembangan Qnet yang demikian pesat, dan bisa jadi dirasakan sebagai ancaman terhadap bisnis mereka yang tidak menawarkan produk dengan sistim bisnis berkualitas. Mereka dengan berbagai cara berusaha merusak reputasi Qnet, termasuk menyebar isu-isu yang tidak berdasar.

CEO Qnet, Vijay Eswaran tampil sebagai salah satu pembicara utama dalam World Economic Forum (WEF) di Jakarta, 13 Juni 2011. (Photo by: www.weforum.org)
Tidak sedikit informasi sepotong-sepotong yang menyesatkan terutama di media online yang sangat bebas tanpa sensor. Salah satunya dapat dilihat di sebuah media bebasWikipedia yang memuat isu negatif tentang Qnet antara lain disebut sebagai bisnis terlarang, petinggi-petinggi Qnet ditangkap, kantor Qnet ditutup dan sebagainya. Kalangan terdidik tentu tahu bahwa Wikipedia merupakan forum bebas, bisa diisi oleh siapa saja termasuk Anda. Karena itu kalangan akademisi sepakat bahwa wikipedia tidak terpercaya untuk rujukan ilmiah karena informasinya tidak akurat dan sering menyesatkan pembaca.

Menghadapi berbagai isu dan tudingan serta kerasnya perjalanan, Qnet tidak pernah meluangkan waktu untuk menanggapi satu pun dari tudingan-tudingan tersebut. Cara terbaik yang dilakukan adalah dengan terus berkarya, mendukung member-member dalam mengembangkan diri mencapai kesejahteraan bersama. Dan 14 tahun merupakan pembuktian eksistensi, kerja keras, yang semakin hari semakin diakui dunia. Silahkan klik di sini untuk membaca catatan perjalanan sukses Qnet dari waktu ke waktu.

Kantor Qnet semakin berkembang di berbagai negara.

Berkantor pusat di Hongkong, Qnet juga memiliki kantor-kantor cabang lainnya yang tersebar di berbagai negara dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Bermula dari satu kantor cabang, Qnet Indonesia kini memiliki 5 kantor cabang yaitu di Indonesia yaitu di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Samarinda, dan Pontianak. Jumlah ini akan terus bertambah seiring pemahaman masyarakat akan produk dan bisnis Qnet yang sangat sesuai dengan kemajuan dan gaya hidup modern. Perkembangan tersebut tidak lepas dari peran Qnet Starways sebagai salah satu group Qnet di Indonesia yang tidak henti mensosialisasikan peluang hidup sejahtera bersama Qnet. Silahkan klik di sini untuk melihat daftar alamat dan telepon kantor-kantor Qnet di Indonesia dan dunia.


Berita negatif tentang pimpinan Qnet yang katanya ditangkapi, sepenuhnya tidak benar. Selain sibuk mengembangkan pribadi-pribadi pebisnis Qnet, para petinggi Qnet juga sangat peduli terhadap berbagai isu sosial kemasyarakatan. Dukungan kepada sesama diaktualisasikan lewat yayasan sosial Qnet yang dikenal dengan nama RYTHM Foundation.
Pimpinan tertinggi, CEO Qnet, Vijay Eswaran merupakan tokoh bisnis yang terhormat dan menjadi mitra PBB dalam pengembangan kewirausahaan. Keaktifannya di berbagai kegiatan sosial menjadikan Vijay Eswaran dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai tokoh dermawan (Heroes of Philanthropy) terkemuka Asia. Tidak berhenti di situ, tokoh yang dikenal santun dan agamis ini juga mendirikan Quest International University di Malaysia. Kepiawaiannya dalam berbisnis yang dibarengi tanggung-jawab sosial yang tinggi diulas di berbagai media dunia, termasuk baru-baru ini di South China Morning Post.

Peran Qnet di dunia olahraga juga semakin signifikan, termasuk memberikan dukungan terhadap even-even internasional termasuk perhelatan akbar Piala Asia 2010 - 2012, title sponsor turnamen Badminton Inggris 2003 dan Spanyol 2006. Tidak tanggung-tanggung, Qnet juga merupakan sponsorship utama Tim Balap Marussia Virgin Racing (MVR) di arena Formula 1! Ya, Qnet merupakan satu-satunya bisnis jaringan...well MLM di planet bumi ini yang ikut mensponsori tim balap Formula 1! Saksikan videonya di sini.
Mengenai keunggulan produk yang selalu hangat diperdebatkan dan semakin diminati masyarakat yang sadar kesehatan, Qnet tidak banyak berbicara. Biodisc misalnya semakin populer di masyarakat sebagai alternatif aman dan sehat untuk kebugaran bahkan kesehatan keluarga.
Silent is Gold, diam itu emas. Tetapi bukan berarti Qnet berhenti berkarya. Bagi Qnet, ini baru permulaan. Berita negatifyang ada  semakin memacu untuk menciptakan hal-hal positip untuk membangun kesejahteraan sesama.
Karena Qnet digerakkan oleh semangat Raise Yourself to Help Mankind (RYTHM), bangunlah dirimu untuk menolong sesama.

Apakah QNet Bisnis Penipuan?

Setelah mengenal sedikit tentang Qnet, apa pendapat Anda? Qnet merupakan bisnis yang sangat terhormat dan mendunia. Hanya saja dalam pelaksanaan di lapangan, banyak oknum-oknum, member Qnet sendiri yang memanfaatkan kepopuleran Qnet untuk melakukan tindakan yang tidak terpuji sehingga sering menimbulkan permasalahan.
Di dalam suatu organisasi besar (ingat member Qnet ada sekitar lebih dari 5 juta orang di dunia), hal tersebut merupakan kejadian yang biasa. Berita-brita yang tidak baik, bisa jadi merupakan bagian dari perang bisnis dan persaingan. Karena itu, sebaiknya kita lebih bijak dalam melihat dan menilai suatu peristiwa.
Satu-satunya cara untuk menghapus segala keraguan Anda adalah BERTANYA. Hubungi salah satu Qnet Starways di sisi kanan artikel ini, atau langsung telepon ke Kantor Qnet Jakarta: 021 -526 8660.


Jangan Menunda Keberhasilan Anda

Jika Anda memiliki semangat yang sama dan ingin memerbaiki gaya hidup dan kesejahteraan Anda, silahkan hubungi salah satu rekan Qnet Starways di sisi kanan artikel ini untuk bergabung dengan Qnet.

Anda memerlukan info lainnya? Silahkan klik link yang Anda inginkan:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan sampaikan pesan, pertanyaan, atau komentar Anda di sini.